Posted On: September 4, 2020

Pompa Lorentz PS2-100, Pompa Kecil Dengan Tenaga Besar

pompa lorentz ps2-100

Lini pompa Lorentz mendapatkan anggota baru, yaitu pompa seri PS2-100. Pompa Lorentz PS2-100 dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan pasa yang sebelumnya diisi pompa dengan kualitas dan kemampuan yang kurang bagus. PS2-100 memiliki desain yang kompak tapi memiliki kemampuan besar dengan jangkauan head yang cukup tinggi untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut ini pembahasan singkat tentang fitur-fitur unggulan Pompa Lorentz PS2-100.

Sistem Yang Kompak Dengan Performa Besar

PS2-100 adalah sistem pompa 100 Watt yang dirancang dengan bentuk yang kompak, mudah dipasang sendiri, dan memiliki jangkauan head yang cukup tinggi. Menggunakan PS2-100 Anda dapat memompakan air sebanyak 2.600 liter perhari hanya menggunakan 1 buah panel surya 200 WP. Anda juga dapat memompakan air dengan head vertikal mencapai 40 meter.

Portable Dan Mudah Digunakan

Kemasan paket penjualan PS2-100 hanya berukuran 60 x 16 x 23 cm membuat pompa ini adalah seri pompa Lorentz yang paling kecil dan kompak. Dimensi pompanya sendiri juga sangat kompak, salah satu tipenya memiliki tinggi 455 mm, diameter 88 mm dengan berat total 5,4 kg. Dimensinya yang kompak mempuat Pompa Lorentz PS2-100 menjadi sangat portable dan mudah digunakan dimanapun. Pompa ini dapat digunakan di sumur-sumur warga, danau kecil, atau bahkan sungai kecil.

Pemasangan Cepat, Mudah, Dan Dapat Dilakukan Sendiri

pompa loretnz ps-100 series

Dalam satu paket penjualan PS2-100 Anda akan mendapatkan pompa, controller, dan kabel pompa sepanjang 15 meter. Dengan menambahkan panel surya satu paket standar ini sudah dapat anda pasang sendiri di sumur atau sungai. Sistem pemasangan kabel dan lainnya sangat mudah karena port input untuk kabel pompa, kabel panel surya, kabel sensor sudah tersedia. Anda hanya perlu mencolokkan kabel-kabel tersebut pada port yang sesuai, sama prinsipnya seperti menghubungkan kabel pada komputer atau laptop.

Baca Juga:

Bebas Untuk Digunakan

contoh implementasi lorentz ps2-100

 

PS2-100 seperti pompa Lorentz lainnya didesain untuk menggunakan listrik dari tenaga surya sehingga tidak perlu BBM dan tidak perlu membayar listrik bulanan. Menggunaan desain sistem motor dan pompa yang sama dengan pompa yang lain sehingga pompa ini juga tidak mencemari lingkungan dan tidak bising.

Efisien Dan Tahan Lama

Seluruh komponen PS2-100 dibuat menggunakan standar Lorentz Jerman sehingga dijamin kualitas bahannya, ketahanan, dan efisiensi untuk bisa digunakan dalam waktu lama dengan kemampuan optimal. Meskipun desainnya kecil dan kompak, kualitas bahan dan kemampuan sistemnya sangat diperhatikan dan dijaga sama seperti pompa Lorentz yang lebih tinggi kapasitasnya.

“pick it up, plug it in, dan pump water”

Pompa Lorentz memiliki tiga varian dengan jangkauan head yang berbeda,

Demikian pembahasan singkat tentang PS2-100 semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

Baca Juga:

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *