Penggunaan Pompa Air Tenaga Surya Untuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

Pompa Air Tenaga Surya (PATS) Sanspower telah banyak diadopsi oleh LSM, organisasi bantuan dan kelompok-kelompok pembangunan untuk menyalurkan air secara efektif dan berkelanjutan. LSM memilih sistem Sanspower berdasarkan kualitas, sistem berumur panjang, dukungan lokal, dan serangkaian fitur yang mendukung kebutuhan mereka.

penggunaan pompa air tenaga surya untuk lembaga swadaya masyarakat

Bantuan Darurat Dan Bencana

Menggunakan tenaga surya dalam situasi darurat dan bantuan bencana menghindari kebutuhan pasokan bahan bakar untuk generator diesel. Ketika sebuah komunitas dibangun kembali setelah bencana, sistem pompa tenaga surya menjadi fokus utama pembangunan kembali.
penggunaan pompa air tenaga surya untuk lembaga swadaya masyarakat

Meminimalkan Biaya Di Pemukiman Sementara Bagi Para Pengungsi

Ketika terjadi bencana alam, perlu segera menyediakan infrastruktur pasokan air bersih untuk menghindari masalah kesehatan dan kebersihan, secara tradisional dilakukan dengan sumur bor dan generator diesel. Biaya operasional segera menjadi sangat tinggi sehingga banyak pemukiman sementara pengungsi telah pindah ke sistem pompa tenaga surya yang tidak perlu biaya operasional harian. Teknologi dispenser air SmartTAP juga dapat digunakan untuk memastikan air didistribusikan secara adil, memastikan bahwa kesetaraan air tercapai di pemukiman sementara.
penggunaan pompa air tenaga surya untuk lembaga swadaya masyarakat

Memungkinkan Masyarakat Menjadi Produktif

Air adalah pendukung utama bagi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan. Membawa sumber air bersih ke masyarakat adalah awal dari perjalanan mereka menuju swasembada, pertumbuhan dan kemakmuran. Sistem pompa Sanspower digunakan secara luas untuk menyalurkan air ke masyarakat, dimulai dengan menyediakan sumber yang bersih dan sehat untuk minum dan memasak, menyediakan air untuk mencuci dan sanitasi.
penggunaan pompa air tenaga surya untuk lembaga swadaya masyarakat

Model Investasi, Pendanaan, Dan Pembayaran Bersama

Semua sistem Pompa Air Tenaga Surya (PATS) Sanspower dikendalikan oleh komputer dengan pemantauan dan manajemen internal. Semua pompa dari PS2-150 yang terkecil hingga PSk2-40 dapat memonitor berapa banyak air yang dipompa dan dapat dikendalikan dari jarak jauh. Fitur-fitur ini telah menjadikan Pompa Air Tenaga Surya (PATS) Sanspower sebagai jantung dari sistem air berbayar per penggunaan dan memungkinkan model pendanaan inovatif untuk menyalurkan air. Air dikirim ke individu dan keluarga menggunakan sistem air bersama, dispenser air  smartTAP memungkinkan model pembayaran meluas ke titik pengiriman air. Teknologi ini mendukung komite air setempat dalam mengelola skema mereka secara berkelanjutan dan profesional. Transparansi penuh memastikan layanan air akan terus tersedia di masa depan.
penggunaan pompa air tenaga surya untuk lembaga swadaya masyarakat

Memantau Dan Mengelola Kinerja Pompa

Salah satu tantangan untuk pendanaan dan peningkatan sistem berkelanjutan adalah untuk memahami seberapa efektif proyek tersebut berjalan. Semua sistem pompa Sanspower memiliki rekam data operasional dan memungkinkan ini dikumpulkan secara lokal atau jarak jauh. Baik LSM maupun sponsor publik atau swasta dapat mengakses status sistem yang digunakan untuk melihat bagaimana mereka beroperasi. Tingkat transparansi proyek dan ukuran efektivitas ini memastikan penerima manfaat mendapatkan air yang mereka butuhkan dan donor / penyandang dana dapat mengukur kinerja investasi mereka.

Contact Team

We provide Premium Services

Sanspower memberikan layanan dan premium konsultasi untuk semua masalah Pompa Air Tenaga Surya dan Solusi Renewable Energy lainnya.

sybil-1.jpg
Zakiyyatul JibillahProject Sales
santy-1.webp
Santy PristyaProject Sales
ardhi.webp
Ardhi KusumaMarketing Partner