Efisiensi

Efisiensi sangat penting untuk sistem pompa air tenaga surya. Pada akhirnya efisiensi menentukan berapa banyak air yang akan dipompa oleh sistem dengan daya yang tersedia. Dengan tenaga surya (Panel surya) maka Anda melakukan investasi modal pada sumber daya Anda. Dengan sistem yang efisien Anda memerlukan daya yang lebih sedikit untuk menghasilkan air dengan jumlah yang sama atau mendapatkan lebih banyak air dari sumber daya yang sama.

efisiensi pompa air tenaga surya lorentz sanspower

Menghasilkan Banyak Air

Sistem yang efisien akan mulai memompa lebih awal di hari itu, memompa lebih banyak air sepanjang hari dan akan berhenti memompa di kemudian hari. Lihatlah grafik di bawah ini yang membandingkan sistem LORENTZ dengan sistem pompa tenaga surya (berarus AC) berkualitas tinggi lainnya. Perhatikan perbedaannya tergantung pada cuaca.

tabel perbandingan efisiensi pompa air tenaga surya
sistem pompa air tenaga surya lorentz lebih efisien

Mengapa Sistem Sanspower Lebih Efisien?

Karena energi dari matahari tidak konstan, baik secara musiman atau harian karena perubahan cuaca, sistem pompa tenaga surya harus beradaptasi dengan kondisi yang berubah-ubah dan memberikan produksi air maksimum dengan jumlah daya yang tersedia. Perangkat lunak dalam pengontrol pompa melihat daya yang tersedia dan mengubah cara pompa diaktifkan untuk memaksimalkan keluaran air.

Memilih bahan dan desain yang tepat untuk produk memungkinkan toleransi yang tepat, ini membantu dalam efisiensi mekanik.

LORENTZ ECDRIVE menggunakan teknologi motor DC brushless, teknologi ini menyediakan hampir dua kali efisiensi dibandingkan motor AC berukuran setara.

Contact Team

We provide Premium Services

Sanspower memberikan layanan dan premium konsultasi untuk semua masalah Pompa Air Tenaga Surya dan Solusi Renewable Energy lainnya.

sybil-1.jpg
Zakiyyatul JibillahProject Sales
santy-1.webp
Santy PristyaProject Sales
ardhi.webp
Ardhi KusumaMarketing Partner