Pemanfaatan Pompa Air Tenaga Surya Untuk Air Minum

pompa air tenaga surya dapat memompakan air sehingga terjangkau oleh warga

Air Minum

Sanspower – Lorentz PS2 digunakan sebagai sistem utama distribusi air untuk komunitas di seluruh dunia. Dilengkapi dengan tandon air, Sanspower – Lorentz PS2 dapat mendistribusikan air hingga 24 jam sehari. Varian pompa yang beragam, sangat memungkinkan untuk memompa air bersih dari berbagai sumber. Sumber air seperti mata air alami, sungai, atau bahkan sumur bor dengan kedalamam yang bervariasi dapat dialirkan dengan mudah hingga terjangkau masyarakat.

warga lebih mudah mengambil air bersih dengan bantuan pompa air tenaga surya

Fasilitas Umum dan Pribadi

Lebih dari 80 tipe pompa Sanspower – Lorentz PS2 sangat memungkinkan digunakan untuk fasilitas air minum bebasis kelompok masyarakat maupun digunakan pribadi di rumah tangga. Semua tipe pompa Sanspower – Lorentz PS2 mulai tipe terkecil sampai paling besar sudah didukung teknologi terkini dari Lorentz untuk memastikan kualitas dan efisiensi terbaik.

pompa air tenaga surya memudahkan warga mendapatkan akses air bersih

Ramah Lingkungan

Pompa Sanspower – Lorentz PS2 menggunakan motor penggerak yang dirancang sedemikian rupa sehingga tidak memerlukan pelumas berbahan kimia seperti pompa pada umumnya. Motor pompa Sanspower – Lorentz PS2 menggunakan media pelumas & pendingin dari air dalam sumber air setempat. Teknologi ini memungkinkan sumber air tetap bersih dan bebas dari potensi kontaminasi dari oli atau pelumas lainnya.

Contact Team

We provide Premium Services

Sanspower memberikan layanan dan premium konsultasi untuk semua masalah Pompa Air Tenaga Surya dan Solusi Renewable Energy lainnya.

sybil-1.jpg
Zakiyyatul JibillahProject Sales
santy-1.webp
Santy PristyaProject Sales
ardhi.webp
Ardhi KusumaMarketing Partner