Pompa Helical Rotor

Helical Rotor LORENTZ (HR) dirancang agar efisien dan kuat.

pompa helical rotor

Pompa Rongga Progresif

Tipe Pompa Helical Rotor (HR) adalah pompa perpindahan positif, rotor memiliki gerakan eksentrik yang ketika diputar di dalam stator secara efektif mendorong air melalui pompa pada setiap rotasi. Tindakan pemindahan positif ini berarti bahwa air dipompa ketika pompa bekerja pada kecepatan yang sangat rendah dan tekanan tinggi dapat diciptakan sehingga mampu memompa air pada head yang tinggi sekalipun.

Efisiensi

Efisiensi dan kemampuan tinggi untuk menghasilkan tekanan tinggi berarti bahwa pemompaan air dapat dimulai pada pagi hari ketika tenaga surya rendah dan proses pemompaan akan berlanjut hingga sore hari.

Desain Sederhana

Helical Rotor ini hanya memiliki dua bagian utama: stator dan rotor - stator terbuat dari karet tahan abrasi berada di dalam rumah stator stainless steel, rotor terbuat dari baja stainless padat. Desain ini membuatnya sangat kuat dan memberikan usia operasional pompa yang panjang.

suhu kerja pompa - pengalaman penggunaan produk pompa air tenaga surya sanspower

Untuk memaksimalkan efisiensi, pompa dilengkapi dengan berbagai toleransi (kelas) yang dioptimalkan untuk kondisi air dan suhu operasional yang berbeda.

Contact Team

We provide Premium Services

Sanspower memberikan layanan dan premium konsultasi untuk semua masalah Pompa Air Tenaga Surya dan Solusi Renewable Energy lainnya.

sybil-1.jpg
Zakiyyatul JibillahProject Sales
santy-1.webp
Santy PristyaProject Sales
ardhi.webp
Ardhi KusumaMarketing Partner