Implementasi Pompa Air Tenaga Surya

ilustrasi implementasi rangkaian sistem pompa air tenaga surya

Solusi Terpercaya Sistem Pompa Air Tenaga Surya

 

Memompa dan mendistribusikan air tentunya membutuhkan energi yang cukup besar. Matahari/Surya memberi kita energi yang hampir tak terbatas, tentunya dengan perencanaan dan peralatan yang tepat. Artinya kita dapat memompa  air  dimana  saja  tanpa  memerlukan  infrastruktur  pembangkit  energi  listrik  konvensional.

 

Sistem Pompa Air Tenaga Surya (PATS) Sanspower menggunakan pompa Lorentz PS2 adalah sistem yang canggih. Sistem  ini  dirancang  khusus  untuk  memompa  air  menggunakan  energi  surya,  sehingga  dapat  menggantikan kebutuhan jaringan listrik konvensional atau generator diesel. Karena tenaga surya tidak selalu tersedia sepanjang hari maka  Pompa  Lorentz  PS2  secara  konstan mengubah  parameter  pompa  untuk mengoptimalkan  jumlah  air yang tersedia. 

 

Sistem Pompa Air Tenaga Surya Sanpower – Lorentz PS2 adalah yang paling efisien, mampu menghasilkan >30% lebih banyak air pada cuaca cerah dan >1.000% pada cuaca mendung dibandingkan dengan merek lain.

pompa air tenaga surya dapat memompakan air sehingga terjangkau oleh warga

Sanspower – Lorentz PS2 digunakan sebagai sistem utama distribusi air untuk komunitas di seluruh dunia. Dilengkapi dengan tandon air,  Sanspower – Lorentz PS2 dapat mendistribusikan air hingga 24  jam  sehari. Varian  pompa  yang  beragam,  sangat memungkinkan  untuk memompa  air  bersih dari berbagai sumber. Sumber air seperti mata air alami, sungai, atau bahkan sumur bor dengan kedalamam yang bervariasi dapat dialirkan dengan mudah hingga  terjangkau masyarakat.

contoh pemasangan pompa air tenaga surya tipe surface untuk solusi irigasi

Mengalirkan  air  ke  lokasi yang  tidak  memiliki  insfratruktur  yang  memadai,  dapat  meningkatkan  keamanan  pangan  dan menghasilkan pendapatan yang terus meningkat bagi masyarakat setempat. Sanspower – Lorentz PS2 menyediakan air ke seluruh sistem irigasi di berbagai belahan dunia.

Pompa  air  dan  tenaga  surya  adalah  pasangan  yang  sempurna  untuk  irigasi.  Sinar  matahari  yang berlimpah  sama  dengan  air  yang  berlimpah.  Sanspower  –  Lorentz  PS2  digunakan  untuk mengubah dari  lahan  yang  tidak  digunakan/tandus  menjadi  lahan  yang  produktif.

pemanfaatan pompa air tenaga surya untuk pengairan ladang

Menggunakan sistem pompa air tenaga surya atau dengan sistem hybrid dalam proses industri, Anda sudah mengurangi ketergantungan pada jaringan listrik local. Mengurangi jejak karbon, mengurangi biaya operasional sehingga bisa menjaga produksi anda sesuai target.

Menggunakan teknologi Hybrid dari Sanspower – Lorentz, tenaga surya dan jaringan listrik local dapat digabungkan dengan sempurna sehingga meminimalkan biaya sambil memberikan fleksibilitas menggunakan tenaga jaringan atau generator untuk menyelesaikan proses produksi yang mendesak.

Contact Team

We provide Premium Services

Sanspower memberikan layanan dan premium konsultasi untuk semua masalah Pompa Air Tenaga Surya dan Solusi Renewable Energy lainnya.

support pompa air tenaga surya
Santy PristyaProject Sales
support pompa air tenaga surya
Indah RezkiProject Sales
support pompa air tenaga surya
Muhammad ArifinManaging Partner