Motor DC Brushless - LORENTZ ECDRIVE

LORENTZ ECDRIVE adalah motor DC tanpa sikat (brushless) dan tanpa sensor. Desain unik ini telah dipilih karena efisiensinya yang sangat tinggi pada seluruh rentang beban pompa. ECDRIVE sangat cocok untuk aplikasi pemompaan air tenaga surya karena efisiensinya dapat dipertahankan bahkan pada saat hanya ada daya listrik rendah yang dapat dihasilkan dari panel surya.

pompa air tenaga surya loretnz menggunakan motor berteknologi DC brushless
perbandingan kinerja motor pompa air tenaga surya lorentz dibandingkan pompa lain

Efisiensi Tinggi

Pada kenyataannya, ECDRIVE mengungguli motor AC berukuran serupa dengan efisiensi rata-rata 91% dibandingkan dengan 53% untuk motor AC. ECDRIVE memiliki efisiensi puncak 50% lebih baik daripada motor AC dan kurva efisiensi bergerak konstan dari 20% menjadi 120% beban (kecepatan).

salah satu tipe pompa air tenaga surya lorentz

Desain ECDRIVE

ECDRIVE dibangun di dalam rumah baja stainless. Magnet permanen (neodymium) yang digunakan memberikan torsi tinggi untuk kinerja maksimum. ECDRIVE digerakkan oleh sinyal PWM dari pengontrol PS2. Sinyal PWM memastikan start yang lembut dan kontrol kecepatan motor yang tak terbatas. Manfaat yang didapat desain ECDRIVE seperti ini adalah menghasilkan panas yang sangat sedikit.
Hanya bahan non-korosif yang digunakan, gulungan motor ditempatkan dalam resin untuk memberikan umur yang sangat panjang, bahkan dalam kondisi sulit sekalipun.
Motor ECDRIVE sudah diisi air dari pabrik, air menjadi pelumas untuk motor dan jika terjadi kerusakan maka bisa dipastikan bahwa sumber air tidak tercemar.

Contact Team

We provide Premium Services

Sanspower memberikan layanan dan premium konsultasi untuk semua masalah Pompa Air Tenaga Surya dan Solusi Renewable Energy lainnya.

sybil-1.jpg
Zakiyyatul JibillahProject Sales
santy-1.webp
Santy PristyaProject Sales
ardhi.webp
Ardhi KusumaMarketing Partner